Masjid Di Perusahaan Korea Itu Diresmikan Bupati Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 19 Januari 2017

Masjid Di Perusahaan Korea Itu Diresmikan Bupati Jombang




SUARAJOMBANG.net- Sebuah Masjid Islamic Center yang berdiri megah di tengah perusahaan asal Korea, PT CJI (Cheil Jedang Indonesia) Ploso, Jombang., akhirnya diresmikan secara langsung oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Kamis (19/1/2017).

Peresmian masjid yang dapat menampung sekitar 600 jamaah tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Nyono dan Mr Lee Jun Won, Executive Vice President PT CJI. Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

"Semoga masjid ini membawa manfaat bagi umat. Jamaahnya selalu ramai. Bahkan saat subuh juga ramai. Karena kita juga sudah mencanangkan gerakan salat subuh berjamaah," ujar bupati usai acara.

Selain acara peresmian masjid, pada saat itu juga digelar penyerahan santunan pendidikan berupa beasiswa untuk 500 pelajar yang ada di sekitar pabrik. Selain Bupati, hadir pula jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) serta sejumlah pejabat.

Sementara dari PT CJI nampak Mr Lee Jun Won (Executive Vice President), Mr Kim Hyun Tae (Advisor Administrasi), Supianto (Direktur Administrasi), serta General Manager Mulyono. (*)


( Bupati Jombang (Kuning) bersama Petinggi PT CJI dan Takmir Masjid CJI Islamic Center usai peresmian)


Berita terkait,