Ketua TP PKK Desa Kauman Ngoro Dilantik - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 15 Januari 2017

Ketua TP PKK Desa Kauman Ngoro Dilantik




SUARAJOMBANG.net- Ny.Sunarti Suhartana, akhirnya dilantik menjadi Desa Kauman kecamatan Ngoro. Prosesi Pelantikan dilaksanakan di pendopo Kecamatan Ngoro pada (12/01/2017) pagi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ngoro, Ny. Santoso, dan disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang, Ir. Hj. Tjaturina Wihandoko, MM
 

Pelantikan TP PKK Desa Kauman, Kecamatan Ngoro mengacu pada amanat Permendagri No 1 tahun 2013 dan hasil Rakernas VIII tahun 2015. Yang menjelaskan bahwa ketika ada pergantian Gubernur , Bupati/ Walikota, Camat dan Kepala Desa/ Lurah , maka Ketua TP PKK di daerah adalah isteri Pejabat tersebut dan ditetapkan dengan Keputusan dari Ketua Umum / Ketua TP PKK setingkat di atasnya.

Dan Ny.Sunarti Suhartana dilantik sebagai Ketua TP PKK Desa Kauman Kecamatan Ngoro, menyusul suaminya yakni Suhartana yang telah terpilih sebagai Kepala Desa Kauman pada Pilkades serentak pada Bulan Oktober 2016 yang lalu.
 

Tjaturina Wihandoko, Ketua TP PKK Kabupaten Jombang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Desa Kauman yang baru dilantik. Sekaligus menyampaikan terima kasih dan menyerahkan tali asih kepada ketua TP PKK yang lepas tugas.

Istri Bupati Jombang Nyono Suharli ini, juga menyampaikan agar Ketua TP PKK Kecamatan segera dapat memberikan pembinaan, karena banyak program PKK, mulai dari Pokja 1 sampai 4 yang harus segera dilaksanakan secara sinergi dengan pemerintahan Desa maupun organisasi wanita/ para istri Forkopim kecamatan.

“Laksanakan 10 program Pokok PKK dengan baik sesuai dengan program kerja, program prioritas dan inovasi”, tandasnya

Usai pelantikan Ketua TP PKK Desa Kauman kecamatan Ngoro, acara dilanjutkan dengan menggelar rapat Pleno TP PKK Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Ny. Santoso. (Wati/Kominfo)