Harlah Ke 52 Mts Bahrul Ulum Genukwatu Dihadiri Bupati Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 08 Januari 2017

Harlah Ke 52 Mts Bahrul Ulum Genukwatu Dihadiri Bupati Jombang




SUARAJOMBANG.net- Acara Jalan sehat untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke 52 MTs Bahrul Ulum Genukwatu yang berada di Desa Genukwatu Kecamatan Ngoro berjalan sangat meriah.

"Jalan sehat ini adalah puncak peringatan Harlah MTs Bahrul ulum yang ke 52, sebelumnya kami sudah menggelar sejumlah acara untuk menandai harlah MTs ini,"Kata H.Umar Sanusi Ketua Yayasan Bahrul Ulum Genukwatu disela acara jalan sehat, Minggu(8/1/16) pagi.

Tidak hanya para siswa/siswi sekolah tersebut, para orang tua siswa dan warga sekitar juga turut meramaikan acara yang dimulai Pukul 6 pagi itu di Lapangan setempat.

Bukan hadiah yang menjadikan peserta jalan sehat senang dan termotivasi, namun kehadiran Orang nomor satu di Jombang yakni Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang menjadikan peserta bersemangat.

Tidak sendiri, Saat hadir Bupati Nyono didampingi Wakil Ketua DPRD Jombang H.Sunardi dan sejumlah Pejabat Pemkab Jombang.

" Alhamdulillah,meski kami berada di pinggiran namun Bupati Nyono Suharli berkenan hadir di acara ini sekaligus memberangkatkan peserta jalan sehat,terima kasih Pak Bupati,"tutur H.Umar.

Sebelum memberangkatkan jalan sehat Bupati Nyono Suharli menyampaikan terima kasih kepada Warga Genukwatu atas silaturahmi yang terjalin pada saat itu. Bupati berharap kegiatan jalan sehat tersebut bisa menjadikan warga semakin sehat.

"Semoga jalan sehat ini semakin menjadikan kita semua sehat, dan selamat atas Harlah ke 52 Mts Bahrul Ulum Genukwatu semoga semakin sukses," kata Bupati Nyono, yang sejurus kemudian melakukan hitungan mundur untuk mengawali jalan sehat. (Jod)