Bupati, Semoga Masjid Al Manshur Bermanfaat Untuk Umat - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 17 Januari 2017

Bupati, Semoga Masjid Al Manshur Bermanfaat Untuk Umat



SUARAJOMBANG.net- Peletakan batu pertama pembangunan Kantor dan Masjid Al Manshur Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang, Rabu(18/1/17) pagi dihadiri sejumlah Ulama seperti KH.Jamaludin Ahmad Pengasuh Ponpes Al Muhibbin Tambak Beras, KH Isrofil Amar Ketua PCNU Jombang. Hadir pula Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab.

Dzulkhoiri, Ketua Ranting NU Sambong dukuh mengatakan, selain pembangunan Masjid Al Manshur, ditempat tersebut juga dibangun Kantor Ranting NU Sambong Dukuh.  “Jadi selain masjid, ditempat ini juga ada kantor untuk Ranting NU Sambong dukuh,”bebernya. 


( Bupati Nyono Suharli mendampingi KH.Jamaludin saat memimpin doa, sebelum memulai peletakan batu pertama pembangunan Masjid Am Manshur )
Acara yang juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemkab Jombang dan tokoh agama setempat tersebut diawali dengan doa yang di bacakan oleh KH.Jamaludin Ahmad. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh KH.Jamaludin Ahmad yang kemudian dilanjutkan oleh Bupati Nyono, Wabup Hj.Mundjidah dan KH Isrofil secara berturut turut.

“Semoga Masjid dan kantor ranting NU Sambong dukuh yang dibangun ini nantinya akan mampu menjadi perekat kerukunan jamiyah NU dan masyarakat sekitar,” tutur Kyai Isrofil .

Senada dengan Kyai Isrofil, Bupati Nyono berharap Masjid Al Manshur nantinya dapat bermanfaat , utamanya dalam membentengi akhlak bagi masyarakat sekitar. “Syukur syukur nanti juga ada taman pendidikan Al Qurannya, sehingga sejak dini anak anak sekitar sini memperoleh ilmu agama,”harapnya. (*)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar