Bhakti Sosial PT.Cheil Jedang Ploso, Bupati Serahkan Beasiswa - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 19 Januari 2017

Bhakti Sosial PT.Cheil Jedang Ploso, Bupati Serahkan Beasiswa



SUARAJOMBANG.net- PT.Cheil Jedang (CJ) Ploso, Kamis (19/1/17) menggelar kegiatan bhakti sosial yakni penyerahan santunan pendidikan berupa beasiswa kepada siswa/siswi SD,SMP dan SLTA yang ada di wilayah Kecamatan Ploso.

Acara yang digelar di salah satu Aula perusahaan tersebut dihadiri Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang didampingi sejumlah Pejabat Pemkab Jombang. Tampak juga para petinggi Perusahaan diantaranya Executive Vice President Lee Jun Won, Direktur Adm Kim Hyun Tae, Direktur CJ Supianto, General Manager (GM) CJ Mulyono serta jajaran managemen lain.

Gereral Manager CJ, H.Mulyono mengungkapkan tahun ini PT.Cheil Jedang memberikan beasiswa kepada 467 Siswa/Siswi. Termasuk juga dari program terbaru yakni beasiswa exelent yang diberikan untuk tiga anak berprestasi berupa beasiswa penuh satu tahun.

“ini adalah program rutin di perusahaan kami, untuk membantu biaya pendidikan siswa/siswi yang ada di sekitar perusahaan atau di kecamatan Ploso, yang terbaru adalah beasiswa exelent yakni beasiswa untuk anak berprestasi,”jelas H.Mulyono disela acara.

  
( Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko didampingi Lee Jun Won Executive Vice Presiden CJ saat menyerahkan besiswa )
Lee Jun Won, Executive Vice President CJ Ploso saat memberikan sambutan berharap beasiswa yang diberikan tersebut dapat meningkatkan semangat belajar para siswa sehingga kelak akan menjadi generasi yang berkualitas. “Semoga dengan beasiswa ini, anak anak semakin giat dalam belajar,”harap Pria asal Korea ini.

Sementara, Bupati Nyono Suharli menyampaikan terima kasih kepada PT Cheil Jedang karena telah membantu program pemerintah dalam bidang pendidikan yakni dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada para siswa di Kecamatan ploso. Dengan beasiswa ini, harap Bupati anak anak ini semakin semangat dalam belajar dan untuk anak yang kurang mampu dapat melanjutkan sekolahnya.

“Semoga kedepan anak anak yang diberi beasiswa oleh PT Cheil Jedang semakin banyak lagi, oleh karena itu mari kita doakan agar PT.Cheil Jedang tetap jaya dan profitnya semakin meningkat,”kata Bupati yang langsung diamini seluruh yang hadir. (*)


Baca Juga :  http://www.suarajombang.net/2017/01/pererat-kerja-sama-pt-ceil-jedang-dan.html